-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Lakukan Pengamanan Gudang PPK Baleendah

Rabu, 28 Februari 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan pengamanan gudang penyimpanan logistik pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Baleendah di Kampung Giri Mekar Rt. 04 Rw. 10 Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. 

Personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan PPK disiagakan ditempat tersebut dengan dipimpin oleh Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman dan menjaga 3875 kotak suara logistik pemilu 2024.

Dengan bersenjatakan lengkap dan sebuah apar untuk antisipasi kebakaran personil Polsek Baleendah melakukan penjagaan dan pengamanan logistik pemilu 2024 tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah lakukan penjagaan dan pengamanan logistik pemilu 2024 di gudang PPK Baleendah. 

"Kita jaga logistik pemilu 2024 selama sidang pleno tingkat kecamatan,"kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Selasa,(27/02/2024).

Ia menambahkan, Polsek Baleendah melakukan penjagaan dan pengamanan logistik pemilu 2024, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Apabila ada yang akan meruksak kotak suara lakukan tindakan tegas dan terukur"ujarnya.

Penjagaan dan pengamanan yang dilakukan Polsek Baleendah bertujuan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas pasca pencoblosan. 

"Penjagaan dan pengamanan ini adalah upaya pihak kepolisian cegah gangguan kamtibmas,"tutupnya.
(Taupik)