-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Sambangi Anak Sekolah, Berikan Motifasi Belajar Yang Baik

Selasa, 27 Februari 2024

60MENIT.COM, Cicalengka - Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtimas Desa Waluya Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Wawan melaksanakan sambang dengan mendatangi Anak-anak Mts Mutiara Bangsa untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa. Senin (26/02/2024) pagi.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke Mts Mutiara Bangsa tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Babinkamtibmas juga menghimbau kepada para siswa untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan menghirup lem. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada siswa agar kita bersama – sama memberantas narkoba dan apabila ada kejadian segera menghubungi bhabin kamtibmas atau langsung mendatangi polsek Bone,” tegas Aiptu Wawan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo.,SH.SIK.MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.,SH.MH mengatakan Kegiatan polisi sahabat anak ini dengan berkunjung ke sekolah dapat menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkasnya Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar., SH. MH.
(Taupik)