-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Siang Hari

Kamis, 29 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung yang mana kali ini Personil Unit Samapta Polsek Banjaran Aipda Cecep dan Personil Babinkamtibmas Aipda Zaenal Mustopa melaksanakan giat rutin patroli siang hari dengan sasaran ke tempat-tempat Obyek Vital seperti perbankan, perkantoran, SPBU dan perusahaan yang ada di Wilayah hukum Polsek Banjaran Kec. Banjaran Kab.Bandung. kamis( 29/02/20234).

Personil Unit Samapta dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran melaksanakan patroli siang hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk warga masyarakat maupun karyawan, Adapun Petugas dari Polsek Banjaran kali ini memberikan himbauan kepada security agar selalu monitoring CCTV, Untuk antisipasi pencurian barang atau di Halaman parkir kendaraan dengan tujuan monitoring adanya kejahatan.

Kapolresta Bnadung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan kegiatan Patroli merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas. Hal inilah yang menjadi tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir di setiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminal. ucapnya.

Untuk itu sesuai Instruksi dari pimpinan,Kapolsek Banjaran telah memerintahkan kepada Anggotanya Unit Samapta Dan Bhabinkamtibmasnya untuk selalu melaksanakan patroli baik siang dan malam hari engan sasaran ke obyek Vital dan lainya untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Banjaran agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. jelasnya.
(Taupik)