-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambang Dialogis Dengan Perangkat Desa Sindangpanon

Selasa, 27 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Sindangpanon Aipda Zaenal mustopa Melaksanakan Kegiatan Sambang silaturahmi yang Bertempat Di kantor desa sindangpanon Kec.Banjaran, Kab. Bandung. Selasa, 27/02/2024.

Bhabinkamtibmas berdialogis dengan perangkat desa guna berikan Himbauan kamtibmas terutama setelah Pelaksanaan pemilu Agar semua komponen masyarakat kembali Bersama-Sama Menciptakan serta Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi  menyampaikan, agar semua Bhabinkamtibmasnya dapat melaksanakan giat sambang ke semua komponen masyarakat seperti perangkat desa dan tokoh lainnya.

Setelah Pemilu 2024 ini, Kapolsek megimbau agar kita jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah persatuan, isu hoaks, SARA, dan ujaran kebencian yang merusak kerukunan. ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek juga Berpesan agar cepat melaporkan kepada petugas kepolisian baik Bhabinkamtibmas atau polsek Banjaran apabila ada kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas. pungkasnya.
(Taupik)