-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pemilu, Polsek Majalaya Patroli ke Gudang Logistik KPU Kecamatan Majalaya

Sabtu, 03 Februari 2024

60MENIT.COM, Majalaya - Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jawa Barat melaksanakan patroli ke gudang logistik KPU Kecamatan Majalaya dalam rangka ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Sabtu, 03-02-2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli pemantauan gudang logistik KPU guna menjaga aktifitas kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini guna mendukung gelaran Operasi Mantap Brata, yang menjadi program Polri untuk mewujudkan keberhasilan pemilu di tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Personil Polsek Majalaya juga memeriksa situasi keamanan di gudang logistik KPU Kecamatan Majalaya Kabupaten bandung dan Situasi Kamtibmas yang ada di wilayah tersebut.

Harapannya dengan adanya pemantauan program melalui kegiatan patroli, pemilu 2024 akan sukses terwujud dengan aman dan tertib.

“Selain itu, kami juga melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya Polresta Bandung” ungkapnya.
(Taupik)