-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Mantap Brata, Polsek Paseh, Polresta Bandung Laksanakan PAM di PPK Kecamatan Paseh Pasca Pleno

Senin, 26 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Personel Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis sekaligus pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Brata cipta kondisi pasca pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Kegiatan ini menyasar Gudang Logistik PPK Paseh di Gor Desa Sukamantri Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung,Jawa Barat, Senin (26/2/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar. Dimana anggota secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi sekaligus pengamanan logistik di Gudang PPK Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah pasca proses pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan masyarakat.

"Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah pasca proses pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar lebih kondusif kedepannya," kata AKP Idham.

Kapolsek juga menjelaskan "Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Brata Lodaya guna mewujudkan Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk," ucapnya.

AKP Idham Chalid S.H, M.M juga berpesan dan mengajak agar sama sama menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban. Pungkas Kapolsek Paseh, Polresta Bandung.
(Taupik)