-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penjagaan Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Terus Di Laksanakan Oleh Personil Polsek Banjaran Guna Cegah Kemacetan Di Pagi Hari

Kamis, 29 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Guna Antisipasi kemacetan khususnya dipagi hari, personil lalulintas Polsek Banjaran melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan terjadinya kepadatan kendaraan.kamis (29/02/2024).

Panit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Ipda Yuheru mengatakan Kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas ini dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas untuk mewujudkan terciptanya situasi lalu lintas yang lancar, dan nyaman. ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menuturkan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Anggotanya ini sebagai bentuk dalam pelayanan Polri kepada warga masyarakat yang beraktivitas di pagi hari, guna membantu masyarakat dalam beraktivitas dengan lancar nyaman dan tertib. terangnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan, mengingat karena padatnya aktivitas warga masyarakat pengguna jalan raya dipagi hari baik yang mengunakan kendaraan sepeda motor roda dua, maupun roda empat maka dari itu kami hadir guna memberikan pelayanan berupa kegiatan pengaturan arus lalulintas, tandasnya.
(Taupik)