-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cicalengka Dan Anggota Koramil Cicalengka Laksanakan Piket Gudang Logistik Pemilu 2024

Rabu, 28 Februari 2024

60MENIT.COM, Cicalengka - Guna memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengecekan logistik pemilu di Gedung LEG STEI desa Panenjoan,Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Rabu (28-02-2024).

Pengamanan logistik pemilu ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua persiapan terkait logistik telah berjalan sesuai prosedur dan standar yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah potensi masalah atau hambatan teknis yang dapat mengganggu kelancaran pesta demokrasi.

Kapolresta Bandung Kombes PolDr. Kusworo Wibowo S.H ,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menjelaskan bahwa pengecekan logistik pemilu dilakukan sebagai bentuk antisipasi dan pengamanan terhadap segala kemungkinan yang mungkin timbul.

“Kami ingin memastikan bahwa semua persiapan terkait logistik pemilu berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Kompol Deni R.

Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H juga memberikan arahan dan dukungan penuh terhadap kegiatan pengecekan dan Pengamanan ini. Ia menekankan bahwa kelancaran Pemilu 2024 adalah tanggung jawab bersama, dan setiap langkah antisipasi yang diambil merupakan upaya untuk menciptakan pesta demokrasi yang aman, transparan, dan kondusif.

“Kami berharap agar melalui pengamanan pengecekan logistik ini, segala ketentuan dan persiapan dapat terjamin, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilihan dengan percaya diri dan yakin bahwa prosesnya berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan pengamanan pengecekan logistik pemilu ini, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Cicalengka dapat berjalan dengan sukses dan mendapatkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat. Pungkas Kapolsek Cicalengka, Polresta Bandung.
(Taupik)