-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SARESEHAN RUMAH BERSAMA RAKYAT JAWA BARAT SEPAKAT MENDUKUNG PROGRAM INDONESIA MAJU MENUJU INDONESIA EMAS 2045.

Kamis, 29 Februari 2024

 

60MENIT.com-SARESEHAN RUMAH BERSAMA RAKYAT JAWA BARAT SEPAKAT MENDUKUNG PROGRAM INDONESIA MAJU MENUJU INDONESIA EMAS 2045.


60MENIT.com-Kota Bandung – Kembali, Saresehan Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat bersama Tokoh Jawa Barat, Rabu, (28/02) di Ballroom Hotel The Newton, jalan R.E Martadinata , Kota Bandung.

 Dalam acara tersebut dihadiri ratusan yang terbagi dari Organ, lembaga dan Ormas Jabar lebih khusus mendukung Paslon Capres Cawapres Prabowo – Gibran yang terpilih sementara perhitungan KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.


Sebelum Di buka Di Awal dengan menyanyikan lagu Indonesia raya bersama sama dan lagu padamu negri juga Di lanjutkan berdoa bersama.maka dari itu acara tersebut langsung di buka Oleh ketua umum Rumah bersama Rakyat Jabar. 



Dalam sambutan di acara yang disampaikan Ketua Umum Bapak  IR. Deden Hidayat bahwa semua yang ada di Rumah Bersama akan dilibatkan dalam program pemerintah mendatang. Namun, bukan berarti  pendukung Paslon 01 dan 03 tidak diikutsertakan. Melainkan kita semua saudara dan penting membangun visi misi bersama.


IR. Deden Hidayat juga menyampaikan kehadiran Partai pengusung Prabowo – Gibran di acara ini tidak hadir, semata-mata sebagai sikap menghormati putusan dan proses KPU yang lagi memproses dan memutuskan keabsahan suara Paslon yang kita usung.


Begitu juga para Caleg yang kita sukseskan sehingga keberhasilan mereka bukan berarti tidak mendukung Rumah Bersama. 


Di sisi lain Ir Deden Hidayat yang sering Di panggil UWA Deden juga menerangkan tentang program-program menciptakan  ekonomi kreatif sebagai salah satu kegiatan yang akan digagas di Rumah Bersama. harus mengajak semua Ormas, Lembaga dan masyarakat untuk menjauhi sifat hoax dan kebencian.


 Maka dari itu, kita berikan edukasi kondusifitas untuk menjaga keamanan bangsa dan negara.



Sementara itu, pada diskusi acara Rumah Bersama ini dihadiri Brigjen Budi Setiawan sebagai Pembina Rumah Bersama, Agus Yusman   Ketua Kadin Kab. Bandung, Bapak Hendra Ketua Forum Ormas Jabar, dan Ibu Ida sebagai aktivis perempuan dan perlindungan anak bersepakat masalah masalah di masyarakat perlu ditampung dalam diskusi ini dan nanti akan disampaikan kepada program pemenangan Prabowo – Gibran.



Dalam Sambutannya Brigjen Pol Purn Drs. H. Budi Setiawan MM, menyampaikan rasa hormat, kepada para tamu undangan, para pemimpin. Dan seluruh masyarakat Jawa Barat yang hadir dalam acara syukuran ini.


“Hari ini, kita berkumpul dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur yang mendalam atas hasil Pemilu 2024 yang telah berjalan dengan lancar dan kondusif. Kemenangan pasangan calon nomor 2, Prabowo Subiyanto – Gibran Rakabumingraka, kemenangan yang walaupun sudah jelas. Namun masih menunggu pengumuman resmi KPU tersebut, merupakan bukti nyata dari kepercayaan yang telah di berikan oleh rakyat kepada visi dan misi paslon Prabowo – Gibran tersebut.


Acara Saresehan Di Rumah Bersama Rakyat Jabar  ini tidak hanya sekedar perayaan kemenangan, tetapi juga momentum penting untuk kita bersama merenung dan berkomitmen membangun bangsa yang lebih baik. 


Kita semua, tanpa terkecuali, memiliki tanggung jawab besar untuk memajukan negeri ini. Dan melanjutkan pembangunan yang telah di lakukan, serta menjaga persatuan dan juga kesatuan sebagai fondasi utama kemajuan,"Ucapnya. 


Tambah  Brigjen Pol Purn Drs. H. Budi Setiawan MM. menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Jawa Barat atas partisipasi aktifnya dalam proses demokrasi ini. Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, bukan hanya segelintir orang. Untuk itu mari kita jaga semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjalankan tugas-tugas berat ke depan.


Dalam momentum yang penuh harapan ini, saya juga ingin mengajak kita semua untuk berdoa. Dan berharap agar para pemimpin yang terpilih dapat melaksanakan amanah dengan baik dan juga adil. Maka dari itu, mari kita berkomitmen untuk mendukung langkah-langkah yang di ambil demi kepentingan bersama,” 


 Dalam kesempatan ini, di tambahkan Oleh Agus Yusman   Ketua Kadin Kab. Bandung dari Rumah Bersama Rakyat Jabar Sebagai narasumber ke-dua menyampaikan harapan. Agar tokoh-tokoh dan perwakilan masyarakat Jawa Barat dapat lebih banyak di libatkan dalam pemerintahan pusat. Keterlibatan ini di harapkan dapat memberikan suara dan aspirasi masyarakat Jawa Barat tempat yang lebih signifikan dalam pembangunan nasional Di bidang Umkm yang atau IKM yang yeah berlangsung dan terprogram yang terus Di kerjakan dan bisa semua nantinya bisa dilibatkan yang tergabung  masuk di rumah bersama Rakyat jawa barat.tentang program-program menciptakan  ekonomi kreatif sebagai salah satu kegiatan yang akan digagas di Rumah Bersama.


“Sekali lagi, mari kita rayakan kemenangan ini dengan penuh rasa syukur dan harapan. Mari kita jaga semangat kebersamaan dan kolaborasi untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik,” Tuturnya. 


Dalam Kesempatan  ketuA Forum Ormas  Jabar Bapak Hendra Menambahkan, maka untuk kedepannya masyarakat yang Ada permasalahan baik Dari Perwakilan semua Ormas ataupun masukan perlu ditampung dalam diskusi ini, dan nanti akan disampaikan juga termasuk program pemenangan Prabowo – Gibran yang di wadahi adanya Rumah bersama Rakyat jawa barat. 


Ditambahkan hasil diskusi dengan Ketegasann Dari ketua panitia bahwa dalam acara Saresehan ini harus menjadikan catatan dan tetap Di camkan Juga di Simak dengan betul  betul yang di berikan para narasumber semua harus  di Terima  fan Di mengerti hasilnya Oleh semua yang hadir. Dan nanti Akan Berlanjut acara Selanjutnya Akan prigram akan berlangsung di Rumah bersama Rakyat jawa barat.



Dalam acara ini diakhiri dengan deklarasi yang dipimpin Budi Setiawan sebagai pembina Rumah Bersama bersama tamu undangan yang menyampaikan; kami Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat Bersama Tokoh Jabar mendukung dan mengawal pemerintah Indonesia Baru,Bersama Indonesia Maju ...

 GEMOY ASOY SANTUY POLL BERSAMA PRABOWO-GIBRAN. 


As-red