-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


20 Motor Berhasil Di Amankan Polsek Majalaya Polresta Bandung Karena Balapan liar

Minggu, 17 Maret 2024

60MENIT.COM, Majalaya - Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH Pimpin langsung Penertiban Aksi Balapan Liar di jln baru Majalaya pada sore hari tgl 15 Maret 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan Aksi Penertiban Balapan Liar ini Memang Menjadi Atensi Buat Kami pihak kepolisian di karenakan banyak sekali para pengguna jalan lain nya yang merasa terganggu oleh aksi balapan liar.

Bulan Ramadhan yang Harus nya di isi oleh kegiatan kegiatan yang positif oleh warga masyarakat, Ini Malah di Pake Kegiatan yang Negatif oleh sekelompok Remaja yang ingin kelihatan keren padahal tidak keren dan membahayakan diri nya ataupun para pengguna jalan lainnya.

Kapolsek juga menambahkan Ngabuburit boleh saja asalkan di isi oleh kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi orang lain, jangan malah ikut ikutan balapan liar yang jelas sangat membahayakan. Imbuhnya.

kurang lebih 20 kendaraan bermotor yang berhasil kami amankan dari aksi penertiban balapan liar ini, tidak akan kami lepaskan sampai Ramadhan Berakhir, tegasnya.
(Taupik)