-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar dan Babinsa Tingkatkan Sinergitas

Kamis, 07 Maret 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Adam Wiguna, bersama Babinsa Pelda Made Warno, melakukan kunjungan ke Kampung Tugaran, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Kamis, (7/3/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menggelar pertemuan dengan masyarakat setempat, bersilaturahmi serta memberikan beberapa imbauan tentang upaya-upaya pencegahan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan warga.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, AKP Sumartono, menyatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini, merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. "Kami terus bersama-sama berupaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat," ujar AKP Sumartono.

AKP Sumartono menegaskan bahwa sinergitas ini akan terus diperkuat dan ditingkatkan, "Dengan kerjasama yang erat, diharapkan segala potensi gangguan keamanan ditengah-tengah masyarakat, dapat segera diantisipasi dan ditanggulangi dengan cepat," pungkasnya.
(Taupik)