-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kekerasan Dan Bullying Dilingkungan Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi Siswa Siswi Smp Pemuda

Kamis, 07 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Asep Dadang S.pd menyambangi siswa siswi SMP Pemuda Banjaran untuk memberikan sosialisasi dan himbauan mengenai kekerasan dan Stop Bullying di lingkungan sekolahan, kamis (07/03/2024).

"Bullying atau perundungan memang kerap terjadi disekolahan, bullying sendiri dapat berupa fisik maupun psikis".

Maka dari itu Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Dadang S.pd menyampaikan arahan dan pembelajaran kepada anak siswa dan siswi SMP Pemuda yang menitik pada program sekolah dalam bidang antisipasi kenakalan siswa sekolah (kekerasan dan bullying).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri suryadi menuturkan Dengan adanya kegiatan yang di laksanakan Bhabinkamtibmasnya ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kekerasan dan Bullying di lingkungan sekolah serta dapat berkolaborasi antara pihak sekolah dengan polisi guna mengantisipasi Kenakalan siswa/i yang ada di tiap – tiap sekolah. ucapnya.

Lanjut Kapolsek juga menambahkan Harapan kedepan dengan terciptanya sinergitas antar sekolah dan Polisi dapat meningkatkan kuwalitas sekolah dalam hal perbaikan perilaku siswa, jelas Kompol Heri.
(Taupik)