-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Dayeuhkolot Laksanakan Monitoring Kegiatan Pos Yandu Desa Dayeuhkolot

Jumat, 22 Maret 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu H Dadang Suryana melaksanakan sambang Kamtibmas dalam rangka Pos Yandu Desa Dayeuhkolot.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan Balita di Pos Yandu berupa Pemeriksaan pertumbuhan dan perkembangan balita, Pemberian makanan tambahan untuk balita berupa Nasi Tim, Kp Bojongasih Rw. 005 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (21/3/2024).

Bahbinkamtibmas Desa Dayeuhkolot melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat di Pos Yandu Kp. Bojong asih Rw 005 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung,.

Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan ibu dan anak.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa "tujuan sambang Bhabinkamtibmas tersebut selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri,.

Juga agar mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya dan sambil monitoring kegiatan Pemeriksaan pertumbuhan dan perkembangan balita,.

Pemberian makanan tambahan untuk balita berupa Nasi Tim, dan Tumbuh Kembang anak di bawah lima tahun (Balita)," pungkasnya.
(Taupik)