-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Citaman Hadiri Peringatan Isra Mi'raj dan Menyambut Ramadhan 2024 di Kampung Gambreng

Minggu, 03 Maret 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Bripka Diden Robian, Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung menghadiri peringatan Isra Mi'raj dan menyambut bulan suci Ramadhan 2024, di Kampung Gambreng, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu, (2/3/2024), malam.

Acara tersebut dihadiri ratusan warga masyarakat, berlangsung dengan tertib dan khidmat, juga turut hadir Kepala Desa Citaman, Ketua MUI, DPC NU, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, diisi dengan berbagai rangkaian acara, diantaranya tausiyah yang disampaikan oleh penceramah Ustadz Ali Musa Daud, dan do'a bersama.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono, menyatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan masyarakat tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan, serta memastikan kelancaran dan keamanan selama acara berlangsung," kata AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg menegaskan bahwa dalam setiap kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas wajib hadir, "selain memastikan keamanan acara, juga dapat dijadikan kesempatan untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan berbagai elemen masyarakat," pungkasnya.
(Taupik)