-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Rancaekek Ajak Linmas Bersinergi Jaga Harkamtibmas

Jumat, 22 Maret 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Deden Suryadi Binluh kamtibmas ke linmas Desa Jelegong Rancaekek sekaligus sampaikan pesan kamtibmas. Kamis 21/03/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Kec. Rancaekek Aipda Deden Suryadi sambang ke Kantor Desa Jelegong Kec. Rancaekek kemudian binluh kamtibmas kepada Anghota Linmas yang sedang tugas jaga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H menuturkan giat tersebut dalam rangka menjaga harkamtibmas.

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada Anggota Linmas Desa Jelegong” jelas Deny Sunjaya.

“Kemudian Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh Anggota Linmas Desa Jelegong Kec. Rancaekek untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah desa Jelegong agar tetap aman dan kondusif " sambungnya.

Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas karena sejatinya menjaga keamanan itu adalah tanggung jawab kita semua.

"Himbaun tentang menjaga situasi kamtibmas yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama di wilayah binaanya masing masing" terang Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)