-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Ojek Pangkalan Pasar untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman di Bulan Ramadhan

Jumat, 15 Maret 2024

 

60MENIT.com-Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Ojek Pangkalan Pasar untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman di Bulan Ramadhan


60MENIT.com-Majalengka, - Bripka Asep Rahmat. S, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cigasong dari Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan sambang ke pangkalan ojek pasar Cigasong dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di wilayah binaan Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (14/3/2024) ini.


Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Asep Rahmat. S berinteraksi langsung dengan para pengemudi ojek di pangkalan pasar Cigasong. Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada para pengemudi ojek, mengingatkan mereka untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan, khususnya menjelang bulan Ramadhan.


Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menegaskan pentingnya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas di pangkalan ojek tersebut.


"Ikhtiar Bhabinkamtibmas dalam melakukan sambang ke pangkalan ojek ini merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Cigasong dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama dalam menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi," ungkap Iptu Adeng.


Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang ini, dapat terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya para pengemudi ojek, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kelurahan Cigasong.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,