-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Remaja di Bulan Ramadan

Jumat, 15 Maret 2024

 


60MENIT.com-Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Remaja di Bulan Ramadan


60MENIT.com-Majalengka - Dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja dan aksi perang sarung yang sering terjadi di bulan Ramadan, Bripka Dwi Biyantoro, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dengan sasaran remaja dan pelajar SMK yang berkumpul di wilayah Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Jumat (15/3/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dwi Biyantoro menyampaikan kepada remaja dan pelajar SMK mengenai pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. Himbauan juga diberikan agar para remaja tidak terlibat dalam aksi perang sarung yang dapat membahayakan keselamatan dan ketertiban di sekitar mereka.


“Saya mengajak remaja untuk aktif dalam kegiatan positif terutama saat bulan Ramadan ini seperti mengikuti kegiatan keagamaan tarawih dan tadarus Al-Qur'an,” ungkap Bripka Dwi Biyantoro. “Dengan aktif dalam kegiatan positif ini, remaja akan terhindar dari kenakalan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.”


Para remaja yang ditemui merespons baik kegiatan sambang kamtibmas ini. Mereka mengapresiasi peran kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah mereka dan berjanji untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, menyampaikan apresiasi kepada Bripka Dwi Biyantoro atas kegiatan sambang kamtibmas yang telah dilakukan. Beliau berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran remaja dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka dan meminimalisir terjadinya kenakalan remaja serta aksi perang sarung saat bulan Ramadan di wilayah Cigasong, terutama saat malam hari.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,