-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Soreang Polsek Soreang Hadiri Musdes Penetapan Keluarga Penerima BLT-DD 2024

Kamis, 07 Maret 2024

60MENIT.COM, Soreang - Laporan MUSDESSUS program perintah pusat terkait penetapan keluarga penerima manfaat bantuan tunai dana desa (BLT-DD) tahun 2024 desa Soreang Kec.Soreang Kab.Bandung, Kamis (7/3/24).

Bertempat di ruang kantor Desa Soreang kec Soreang kegiatan rapat MUSDESSUS di selenggarakan, hadir dalam rapat kepala desa Soreang, Sekdes Soreang, ketua BPD, Bhabinsa Koramil Soreang dan babinkamtibmas Polsek Soreang Aiptu Ahmad Sofian serta para ketua RT desa Soreang serta para undangan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengatakan, Musdes ini merupakan sarana atau media bagi masyarakat desa Soreang, untuk menyampaikan usulan dan aspirasi melalui tahapan dari tingkat desa ke tingkat kecamatan hingga ke tahap Kabupaten, yang nantinya akan disusun oleh pemerintah Desa.

Ivan menambahkan bahwa, dengan bertukar dan berdiskusi tentang program pemerintah terkait penetapan keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) salah satu pemecahkan solusi.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa masukan di depan tamu undangan, mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kebijakan maupun program pemerintah di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, ataupun bidang kesejahteraan masyarakat dan berdampak pada Kamtibmas, tutup Ivan.
(Taupik)