-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cibiru Wetan Lakukan Pendampingan Warganya Yang Mendapat Bantuan Beras dari Kemensos

Sabtu, 02 Maret 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Ence Mulyana melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan beras dari Kemensos RI.

Bantuan berupa beras tersebut di bagikan kepada warga Desa Cibiru Wetan sebanyak 700 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan masing-masing KPM mendapat jatah 10 Kg bertempat di Kantor Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (2/3/2024)

Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan beras berjalan dengan tertib, lancar, dan tepat sasaran. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban saat pembagian beras.

Aipda Ence Mulyana mengatakan, bantuan beras diberikan kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu mereka menghadapi situasi saat ini dengan naiknya harga kebutuhan pokok, terutama beras.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto S.H., mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar penyaluran bantuan beras berjalan tertib dan lancar.

Kapolsek juga menambahkan, selain mengurangi beban masyarakat dan resiko penyelewengan bantuan, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas agar pelaksanaan kegiatan tetap kondusif.
(Taupik)