-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Cangkuang Laksanakan Patroli Perintis Presisi Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Senin, 11 Maret 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang bulan Ramadhan, Polsek Cangkuang melaksanakan Patroli Perintis Presisi dibeberapa tempat atau lokasi yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, Minggu (10/3/24).

Patroli Perintis Presisi dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Cangkuang Bripka Cecep Nurdin A.S dengan sasaran tempat kegiatan masyarakat dan tempat lain yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cangkuang.
Bripka Cecep Nurdin A.S mengatakan, Patroli Perintis Presisi tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Patroli Perintis Presisi ini untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman terutama jelang bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi,”Ucap Cecep.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H mengatakan bahwa “menjelang datangnya bulan suci ramadhan tahun ini, jajarannya terus meningkatkan intensitas pelaksanaan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan Patroli Perintis Presisi ini diharapkan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Cangkuang sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman melaksanakan kegiatan di bulan suci ramadhan, “tutup Yusup.
(Taupik)