-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Silaturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kamis, 07 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Jaga Silaturahmi Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Banjaran wetan Bripka Sobari sambangi warga binaan di kp.cihamerang rw 20 Desa Banjaran wetan Kecamatan Banjaran Kab. Bandung.kamis (07 /03/ 2024).

Pada kesempatan sambang warga binaan kali ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa guna bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota TNI- Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi  mengatakan,bahwa kami terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi berperan aktif dan menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat Desa binaannya.

Selain melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, pungkas Kapolsek.
(Taupik)