-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Dini Hari, Polsek Banjaran Fokuskan Giat Patroli Di Wilayah Kec.Banjaran

Sabtu, 02 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan patroli rutin dengan sasaran Kejahatan Malam di beberapa lokasi rawan kriminalitas khususnya menjelang dinihari di wilayah Kecamatan Banjaran.sabtu dini hari (02/03/2024).

Patroli ini dilakukan piket unit Samapta Polsek Banjaran dengan difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari guna mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari, ungkap Aiptu Ruhimat.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran mwnb.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakkan patroli dini hari ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang ditingkatkan (kryd) dan secara terus menerus akan dilaksanakan untuk menjamin situasi wilayah hukum Polsek Banjaran tetap dalam keadaan kondusif.

Lanjut Kapolsek menambahkan Tujuannya untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan pelaku tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. pungkas Kapolsek Banjaran.
(Taupik)