-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Dayeuhkolot Pimpin Apel KRYD Malam Minggu Guna Antisipasi Rawan Malam Dalam Rangka OMB 2024

Minggu, 03 Maret 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Dalam Rangka Antisipasi rawan Malam Minggu, Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Laksanakan kegiatan Apel KRYD Malam Minggu dalam rangka Ops Mantap Brata 2024. Sabtu (2/03/2024).

Pelaksanaan kegiatan Apel Malam tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, MM dan didampingi oleh Kanit Intel Polsek Dayeuhkolot Ipda Asep Aan S.H beserta personil piket pungsi.

Sesuai arahan Kapolresta Bandung. Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, MM dalam arahannya atas pelaksanaan giat Patroli Malam Minggu mengatakan," dengan sasaran KRYD pada tempat tempat rawan tindak pidana C3, serta premanisme, termasuk komplek pemukiman masyarakat, SPBU, sekitaran Kampus Telkom University dan pertokoan.

Kemudian langsung melaksanakan. kegiatan Patroli KRYD malam minggu yang di pimpin oleh Pawas Kanit Intel Polsek Dayeuhkolot Ipda Asep Aan S.H menuju sasaran yang telah di tentukan, Yang dimulai dengan rute dari Mapolsek Dayeuhkolot, Jin Moh Toha, Jalan Cisirung, Jalan terusan Cibaduyut Kawasan Kampus Telkom University, pemukiman, SPBU, pusat keramaian dan Obyek vital lainnya, dan Berdialog dengan satpam dan masyarakat. Ucap Kapolsek.

"Selama pelaksanaan kegiatan Patroli KRYD malam minggu Ops Mantap Brata 2024 dilaksanakan tidak ditemukannya Kegiatan yang melanggar tindak pidana. maupun barang terlarang, "paparnya.

"Alhamdulillah, Dalam terciptanya rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang melaksanakan aktifitas di malam hari dengan hadirnya Patroli KRYD Ops Mantap Brata 2024, Tutup Kapolsek.
(Taupik)