-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lantas Polsek Cileunyi Bantu Sebrangkan Anak Sekolah, Berikan Rasa Aman dan Wujudkan Keselamatan

Senin, 18 Maret 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan giat pengaturan di Jalan Raya Cinunuk-Cileunyi tepatnya di depan Sekolah Mekar Arum. Senin (18/3/2024).

Kegiatan pengaturan pada pagi tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan maupun kecelakaan semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan setiap pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Selain itu Anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi tak segan membantu menyebrangkan warga maupun para pelajar yang hendak berangkat menuju sekolahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para pelajar yang hendak berangkat sekolah.

“ Bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” ujar Kapolsek.
(Taupik)