-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Berjalan Kondusif,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Pembagian Beras Dari Pemerintah

Senin, 04 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Pemerintah kembali salurkan beras ke masyarakat dalam rangka membantu masyarakat.untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu Moch.Heri dampingi kegiatan pembagian beras bertempat di Kantor Desa tarajuari Kec Banjaran Kab Bandung.senin (04/03/2024).

Bhabinkamtibmas Aiptu Moch.Heri mengatakan kami berharap dengan adanya bantuan cadangan beras pemerintah Kemensos salur 2 thn 2024 masyarakat bisa terbantu, laju inflasi bisa terkendali dan diharapkan beras yang dibagikan setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan di Desa tatarujasi.

"Bantuan pangan yang berbentuk beras tersebut terdistribusikan sejumlah 568 paket, dengan setiap paketnya 10 kilo beras,Pembagian cadangan beras pemerintah tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan, " tutup.”ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas membantu dalam setiap kegiatan di wilayah binaan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. ujarnya.

Kapolsek juga berharap agar Bhabinkamtibmas dapat selalu hadir di tengah-tengah kegiatan seperti sekarang ini dan akan selalu bersinergi dengan semua pihak agar setiap kegiatan di wilayahnya dapat berjalan lancar dan kondusif, tandasnya.
(Taupik)