-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Personil Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam Dan Sambangi Pos Kamling

Jumat, 08 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Ruhimat melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke Pos kamling, diwilayah hukum Polsek Banjaran.kamis (07/03/24) malam.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap malam saat warga tengah beristirahat demi menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Banjaran tetap kondusif. petugas sesekali juga berhenti di Poskamling warga yang masih terjaga untuk memberikan himbauan kamtibmas, Dengan harapan dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan bahkan dapat menangkal segala bentuk tindak kriminal yang mungkin akan terjadi.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui kapolsek banjaran Kompol heri Suryadi mengatakan, Patroli sambang Pos Kamling bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam, karena keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.ucapnya.

Lanjut Kapolsek berpesan“Apabila menemukan hal yang mencurigakan atau ada gangguan keamanan agar segera menghubungi kepolisian terdekat.” 

Dengan hadirnya Polisi ditengah – tengah masyarakat diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah kecamatan banjaran.” pungkasnya.
(Taupik)