-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cicalengka Lakukan Patroli Subuh Sekaligus Membangunkan Warga Untuk Sahur

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Cicalengka - Petugas Piket Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan Patroli Sahur guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. 

Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli Sahur dilaksanakan oleh Personil Polsek Polsek Cicalengka yang di Pimpin Langsung Pawas Akp Sukirman dengan mengarah ke tempat-tempat nongkrong para remaja dan ke Obyek-obyek vital, perkantoran, tempat-tempat Ibadah, serta tempat-tempat lainnya. Hal ini guna mencegah kejahatan jalanan dan C3 (Curat, Curas, & Curanmor) serta cegah gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka. Rabu, Dini hari (27/03/2024).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Sahur seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Cicalengka Polresta Bandung untuk mengantisipasi kerawanan malam hari, kejahatan jalanan, serta gangguan Kamtibmas lainnya. 

Kegiatan ini juga untuk memelihara situasi Kamtibmasagar tetap aman kondusif, serta untukmemberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya yang sedang melaksanakan santap sahur di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka Patroli menyasar ke tempat-tempat yang biasa digunakan untuk nongkrong para remaja, serta ke daerah-daerah rawan gangguan kamtibmas dan juga ke obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cicalengka Tim Patroli menyusuri area obyek vital meliputi pertokoan, perkantoran, tempat-tempat Ibadah, serta komplek perumahan. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo.,SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.,SH.,MH menjelaskan bahwa "Kegiatan Patroli Shubuh atau Patroli Sahur ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Cicalengka guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka " Ungkap Kapolsek Cicalengka.

"Pelaksanaan Patroli Sahur tersebut berjalan aman dan lancar, selanjutnya Tim Patroli kembali ke Mako Polsek Cicalengka. Situasi Wilayah Hukum Polsek Cicalengka termonitor aman kondusif", Pungkasnya. Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar., SH., MH.
(Taupik)