-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Melaksanakan Patroli Di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Bandung

Selasa, 12 Maret 2024

60MENIT.COM, Katapang - Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas Operatsi Mantap Brata 2024, Polsek Katapang melaksanakan patroli di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Bandung, Selas (12/03/2024) 

Patroli Polsek Katapang dipimpin langsung Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman dengan menyambangi Gudang logistik Pemilu sekaligus melakukan pengecekan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian dan mengecek keamanan logistik KPU yang digunakan pada pemilu 2024 .

Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman mengatakan bahwa di wilayahnya ada gudang KPU yang digunakan sebagai penyimpanan logistik Pemilu 2024. Walaupun sudah dilakukan penjagaan dan pengamanan dari personel Kepolisian, kita aktifkan patroli dengan tujuan logistik pemilu tetap terjaga hingga saat digunakan nanti.

Kegiatan patroli Polsek Katapang mendapat sambutan positif dari petugas pengamanan Gudang Logistik, terimakasih atas patrolinya sehingga kami merasa aman dan nyaman saat berjaga, ucap salah seorang petugas pengamanan gudang logistik.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH, SIK, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan terutama di obyek vital termasuk gudang logistik Pemilu milik KPU Kab. Bandung, mengingat lokasi gudang penyimpanan logistik Pemilu berada di wilayah Katapang agar Personel Polsek Katapang lebih menginsentif patrolinya di seputaran gudang logistik pemilu guna keamanan dan menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.
(Taupik)