-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Paseh Monitoring Pergeseran Kontainer Hasil Pleno Dan Berita Acara D1 Pemilu Dari PPK ke Gudang Logistik KPU

Jumat, 01 Maret 2024

60MENIT.COM, Paseh - Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung laksanakan monitoring sekaligus pengamanan pergeseran Kontainer Hasil Pleno akhir Dan Berita Acara D1 Pemilu 2024 dari Gudang Logistik PPK Kecamatan Paseh ke gudang KPU Kabupaten Bandung. Kamis (29-02-2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar mendampingi petugas melakukan monitoring pergeseran Kontainer Hasil Pleno akhir Dan Berita Acara D1 Pemilu 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan monitoring pergeseran Kontainer Hasil Pleno akhir Dan Berita Acara D1 Pemilu 2024 Ini sebagai bagian dari pada upaya Polri dalam menyukseskan setiap tahapan Pemilu 2024.

"Kehadiran Polri adalah bagian dari pada komitmen menyukseskan Pemilu 2024. Untuk itu tidak hanya pengamanan saat proses kembali lagi ke Gudang KPU. Ini semua bertujuan agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan kondusif," kata AKP Idham Chalid S.H, M.M.

AKP Idham Chalid S.H M.M juga menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Paseh Polresta Bandung merupakan implementasi dari tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Serta sesuai dengan instruksi pimpinan agar melakukan pengamanan pada setiap tahapan Pemilu 2024, mengajak kepada semua pihak untuk sama sama menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai serta kondusif. Tanpa adanya polarisasi yang berpotensi mengancam keutuhan bangsa dan negera pasca proses pemungutan dan perhitungan suara serta rekapitulasi hingga pelantikan pemimpin hasil Pemilu 2024. Pungkasnya.
(Taupik)