-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sebagai Dukungan Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Penyaluran Beras

Rabu, 06 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Zaenal Mustopa mendampingi penyaluran bantuan pangan dari pemerintah ke pada masyarakat berdampak miskin di Desa Sindangpanon kec Banjaran kab Bandung. Rabu (06/03/2024).

Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal mengatakan “Pembagian beras dari Bantuan Pangan cadangan beras pemerintah tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan,yang diberikan kepada 651 KPM yang masing masing mendapat 10 kg beras” ucap Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menuturkan bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmasnya pada kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada setiap program-program yang diselenggarakan di desa binaan.tuturnya.

“Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu,” tutup Kapolsek.
(Taupik)