-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Nagreg Sosialisasikan Keselamatan Berlalulintas kepada Pelajar SMK Adzikro Nagreg

Senin, 04 Maret 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Nagreg Polresta Bandung melakukan sosialisasi keselamatan berlalulintas kepada para pelajar di SMK Adzikro Nagreg, Kabupaten Bandung. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2024, yang digelar secara serentak mulai tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, personel Unit Lantas Polsek Nagreg memberikan penyuluhan mengenai pentingnya mentaati peraturan lalu lintas, penggunaan helm, mengemudi dibawah umur, serta bahaya menggunakan handphone saat berkendara, dan berboncengan sepeda motor lebih dari satu.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono, menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman para pelajar mengenai keselamatan berlalulintas. "Dengan upaya ini, diharapkan para pelajar lebih patuh dan tertib dalam berlalu lintas, sehingga terhindar dari fatalitas kecelakaan lalulintas," ujar AKP Sumartono.
(Taupik)