-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Peduli Keselamatan Warga, Personil Lantas Polsek Banjaran Bantu Warga Menyebrang Jalan

Jumat, 08 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi, di jalan raya wilayah hukum Polsek Banjaran, Kabupaten Bandung, jumat (08/03/24) pagi.

Disamping melaksanakan Gatur (penjagaan dan pengaturan) juga membantu warga masyarakat menyeberang jalan sebagai bentuk peduli keselamatan dan wujud pelayanan prima kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri suryadi S.H.,M.H mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan baik para pengendara bermotor maupun pejalan kaki. ucapnya.

“Hal ini dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat dipagi hari, baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan," jelas Kapolsek Banjaran.
(Taupik)