-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Pelayanan Pagi, Unit Lantas Polsek Cileunyi Gatur Lalin Pagi Dan Bantu Sebrangkan Siswa Sekolah

Minggu, 05 Mei 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam upaya menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas, Jajaran Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pelayanan masyarakat pagi hari di beberapa persimpangan Jalan di Jalan Raya Cileunyi.

Meningkatnya volume kendaraan di wilayah Kecamatan Cileunyi membuat arus lalu lintas di sejumlah jalan mengalami Kepadatan. Menyikapi hal tersebut petugas Polsek Cileunyi membantu Penertiban arus lalu lintas guna mengurai kepadatan.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas petugas Kepolisian juga membantu penyeberangan para pejalan kaki di Depan Sekolah SMA Mekar Arum Jalan Raya Cileunyi Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum'at (3/5/2024).

Kegiatan Penertiban dan Pengendalian lalu lintas di pagi hari tersebut merupakan salah satu bentuk upaya dari personel Polsek Cileunyi untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) di jalan raya khususnya di wilayah hukum Polsek Cileunyi. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dengan adanya pelayanan masyarakat setiap pagi diharapkan mampu menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Cileunyi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan dengan kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat khususnya pengguna jalan dapat terbantu dengan keberadaan personel di lapangan melaksanakan Penertiban arus lalu lintas terutama pada pagi hari dimana masyarakat akan berangkat kerja maupun ke sekolah.
(Taupik)