-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Turun Langsung Cek Dan Monitoring Ketersediaan Sembako di Pasar Sehat Cileunyi

Selasa, 11 Juni 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam rangka monitoring ketersedian sembako di pasaran, Personil Polsek Cileunyi melaksanakan patroli dan pengecekan stok Sembako untuk kebutuhan masyakarat Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung kepada sejumlah pedagang di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Rw.16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (11/6/2024). 

Personel Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melakukan pengecekan ketersediaan Sembako terhadap sejumlah pedagang yang ada di Pasar Sehat Cileunyi.

Pengecekan ini sendiri untuk mengantisipasi adanya indikasi Barang barang sembako yang sudah Expired, disamping itu Personel Polsek Cileunyi memberikan himbauan kepada para pemilik toko agar tidak menjual barang barang atau sembako yang sudah tidak layak konsumsi, ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat aman saat mengkonsumsi sembako yang Masih Layak digunakan.

Kegiatan rutin ini akan dilakukan setiap harinya, untuk mengetahui harga barang-barang apakah tetap stabil dan ada kenaikan.

“Dari pantauan dilapangan tidak menemukan kenaikan harga, masih stabil harga standar yang di jual oleh pedagang, masyarakat pun tidak ada keluhan pada saat sedang berbelanja di toko yang ada di Pasar Sehat Cileunyi ” Ucap Aipda Asep Suhendar, S.H.

Dari data yang diperoleh sejumlah pedagang toko, lanjut Asep mengatakan harga kebutuhan pokok untuk masyarakat tidak mengalami kenaikan dan harga masih tetap stabil.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Dr. Kusworo Wibowo, S.H., meminta anggota Polsek Cileunyi untuk terus memantau stabilitas harga di pasar Cileunyi.

“Anggota Polsek Cileunyi setiap hari akan turun langsung kelapangan untuk melakukan pengecekan harga sembako di setiap toko-toko yang ada di Pasar Cileunyi. Saya mengingatkan kepada personil yang melakukan patroli agar tetap humanis dalam melaksanakan kegiatan patroli, semoga di Kecamatan Cileunyi tetap aman dan kondusif, masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat,” ungkas Kompol Rizal. 
(Taupik)