-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Banjaran Gencar Laksanakan Patroli Malam

Minggu, 23 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran Polresta Bandung gencar melaksanakan kegiatan patroli Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam minggu di Wilayah Hukum Polsek Banjaran. (Sabtu, 22/6/2023) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari dan mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” Ucapnya. 

Pada kesempatan giat patroli malam minggu ini dilakukan dengan sasaran objek vital, perkantoran hingga pemukiman warga dan tempat lainnya yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat. 

Lebih lanjut Kapolsek juga berpesan“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama"tegasnya.
(Taupik)