-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Kapolsek Ibun Bersama Bhayangkari Ranting Ibun Laksanakan Baksos Kepada Kaum Duafa

Rabu, 19 Juni 2024

60MENIT.COM, Ibun - Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 78 dengan Tema Polri Presisi mendukung Percepatan Tranformasi yang eklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas, Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Deny Fourtjahjanto S.H bersama Bhayangkari Ranting Paseh Ny. Lusia Deny menggelar kegiatan Bakti Sosial, dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang tidak mampu/ Kaum Jompo yang di gelar di halaman Mako Polsek Ibun, Desa Cibeet, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Rabu (18-06-2024). 

Kapolsek Ibun Iptu Deny Fortjahjantos S.H mengungkapkan kegiatan ini sengaja dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kaum jompo dan Kaum Duafa yang berada di Wilayah hukum Polsek Ibun, Polresta Bandung. 

"Adapun paket sembako yang dibagikan, sebanyak 100 (Seratus) paket Sembako yang berisi beras, minyak goreng, Gula, Wafer dan mie instan," ungkap Iptu Deny. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-78 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2024 mendatang.

"Kegiatan, sengaja diisi dengan giat Bakti sosial, bagi jompo dan Kaum Duafa yang tinggal disekitar Mako Polsek Ibun dan benar benar membutuhkan bantuan tersebut," terangnya. 

Kapolsek Ibun juga menjelaskan untuk warga yang berhalangan hadir menerima baksos tersebut, akan diantarkan oleh Bhabinkamtibmas masing - masing dan berharap semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima dan dapat meringankan beban hidup masyarakat Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Jelasnya. 

Sementara Ibu Lala Salah seorang warga desa Tanggulun menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Ibun dan jajaran, serta ibu-ibu Bhayangkari atas bantuan yang diberikan, Semoga Polri makin presisi, dan Polri tetap jaya," Pungkas Lala. 
(Taupik)