-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Keamanan Dan Ketertiban Di Wilayah, Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Siang Hari

Selasa, 25 Juni 2024

60MENIT.COM,NBanjaran - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Banjaran Polresta Bandung terus melaksanakan kegiatan patroli siang hari. Selasa (25/06/2024). 

Patroli siang hari ini menggunakan kenderaan Roda-4 dinas dan fokus pada upaya memantau serta mengawasi situasi Kamtibmas di objek vital seperti area perbankan, area perkantoran ,hingga pemukiman penduduk. 

 “Patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, terutama kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor), serta gangguan kamtibmas lainnya”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan pentingnya kegiatan patroli sebagai bagian dari strategi Polri dalam menciptakan rasa aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. 

Lebih lanjut Kapolsek Banjaran mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta aktif melaporkan kejadian atau perilaku mencurigakan kepada pihak kepolisian. 

Dengan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Banjaran dapat terus terjaga dengan baik, Tandasnya. 
(Taupik)