-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Cek TKP Kebakaran Alang-alang di Baleendah

Selasa, 25 Juni 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman cek TKP kebakaran alang-alang di Kampung Cigado Rt. 01  Rw. 10 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. 

Pengecekan TKP kebakaran alang-alang tersebut adanya laporan warga masyarakat via 110 ke pihak kepolisian yang selanjutnya ditindak lanjuti oleh Polsek Baleendah. 

Menurut saksi Sdr. H. Ipin kebakaran tersebut terjadi ketika didalam rumah mendengar teriakan kebakaran dan saat keluar melihat api membesar dilahan kosong dan asap tebal.

Api dapat dipadamkan oleh warga sekitar dan dari Damkar Pos Sektor Baleendah akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa sedang kerugian materi belum bisa ditaksir. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah cek TKP kebakaran alang-alang adanya laporan warga masyarakat ke 110.

"Kebakaran alang-alang tersebut terjadi di lahan kosong,"kata Tedi Rusman. Selasa,(25/06/2024).

Ia menambahkan, Dari tempat kejadian kebakaran yang di cek oleh Polsek Baleendah tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja," Ujarnya. 

Polsek Baleendah juga mengimbau agar warga masyarakat jangan membakar sampah sembarangan agar tidak terjadi hal yang serupa. 

"Penyampaian imbauan Ini adalah upaya Polsek Baleendah guna mencegah kejadian serupa,"tutupnya.
(Taupik)