-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Bersama Personil Polsek Paseh Polresta Bandung Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha

Senin, 17 Juni 2024

60MENIT.COM, Paseh - Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan shalat idul adha, Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Ahmad Nurdin S.H menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di Mesjid-mesjid tempat yang dilaksanakannya shalat idul Adha. Senin (17-06-2024). 

Personil jajaran Polsek Paseh diturunkan untuk pengamanan shalat Idul Adha diseluruh wilayah hukum Polsek Paseh yang melaksanakan shalat Idul Adha.

Di kala warga menikmati libur akhir pekannya dengan merayakan hari raya idul adha, Personil Polsek Paseh tetap setia memberikan pelayanan kepada warga dengan melakukan pengamanan rangkaian hari raya idul adha untuk tahun ini. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.Hmelalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan pelaksanaan pengamanan Sholat Idul Adha Di Masjid mesjid yang berada Di wilkum Polsek Paseh tersebut untuk memberikan rasa tenang bangi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha. Katanya. 

Terpantau di setiap tempat yang melaksanakan shalat idul adha baik itu di lapangan ataupun di masjid, Kapolsek Paseh tetap siaga dan semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif. Pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H.
(Taupik)