-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Warga Pengguna Jalan raya Aman Dan Nyaman,Panit Binmas Polsek Banjaran Bantu Laksanakan Gatur Lalin

Rabu, 19 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Panit 1 Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Ipda Jajang, Bantu melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur) pada pagi hari. Kegiatan tersebut dilakukan di depan terminal Pasar Banjaran dimana terpantau di lokasi tersebut rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.Rabu (19/06/024). 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan ketertiban lalu lintas, terutama saat jam sibuk pagi hari ketika banyak masyarakat yang berangkat bekerja dan anak-anak sekolah yang berangkat belajar. "Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Kehadiran polisi di jalan diharapkan dapat mengurangi potensi pelanggaran lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan," ujarnya. 

Selama pelaksanaan gatur pagi, anggota polisi juga tidak hanya mengatur arus lalu lintas, tetapi juga memberikan himbauan kepada para pengendara untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm dan sabuk pengaman. "Kami juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara, terutama di titik-titik yang rawan kecelakaan,"tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek Banjaran Kompol Heri juga menambahkan kegiatan ini juga menjadi bagian dari program rutin Polsek Banjaran untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap kepolisian. Melalui kegiatan ini, kami juga ingin menunjukkan bahwa Polisi selalu hadir untuk melayani dan melindungi masyarakat, Untuk itu kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya yang ada di Banjaran.tambah Kompol Heri . 
(Taupik)