-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pererat Komunikasi, Binmas Desa Cinunuk Kunjungan Silaturahmi ke Ketua Rw di Desa Binaan

Jumat, 07 Juni 2024


60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam kehidupan bermasyarakat kehadiran Polri sangat didambakan, dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya, disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Seperti yang nampak pada saat ini Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Heri Maryadi melaksanakan silaturahmi ke Rumah Bpk. Asep selaku Ketua Rw.06 di Kp. Cipondoh Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (6/6/2024). 

Dalam giat tersebut berbincang-bincang dengan Bapak Asep selaku Ketua Rw, mengajak menjaga untuk Keamanan dan memberikan beberapa himbauan agar senantiasa menjalin komunikasi yang baik antara aparat desa dengan Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas membangun silahturahmi dengan masyarakat sekitarnya untuk memperkuat dan memilihara keamanan dan ketertiban khusunya Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan, Kegiatan kunjungan yang dilakikan Bhabinkamtibmas ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan kunjungan juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam. 
(Taupik )