-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cimaung Laksanakan Pengaturan Lalulintas Pastikan Kamseltibcar Lantas

Sabtu, 08 Juni 2024

 
60MENIT.COM, Cimaung - Sebagai bentuk pelayanan prima dan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalulintas di jalan raya personil Polsek Cimaung Polresta Bandung melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar simpang tugu Cimaung. Jumat 07/06/2024.
 
Pagi hari merupakan jam rawan kemacetan, karena hal tersebut Personil Polsek Cimaung laksanakan gatur lantas serta bantu warga menyebrang jalan di sekitar simpang tugu Cimaung, pengaturan lantas oleh personil Polsek Cimaung dilaksanakan di beberapa titik rawan macet yang seringkali mengalami kemacetan seperti di Simpang Tugu Cimaung.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimaung Ipda Budi Ma'mun.S.H., mengatakan Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung secara rutin laksanakan gatur lantas serta bantu warga menyebrang jalan di sekitar simpang tugu Cimaung.

“Pengaturan lantas oleh personil Polsek Cimaung tersebut dilaksanakan di beberapa titik rawan macet yang seringkali mengalami kemacetan seperti di Pertigaan Simpang Tugu Cimaung” jelasnya. 

“Kegiatan tersebut sudah menjadi hal yang rutin dan wajib untuk dilakukan, karena dengan kehadiran anggota dilapangan maka akan menciptakan kenyamanan bagi para pengendara serta meminimalisir berbagai macam bentuk pelanggaran disiplin berlalu-lintas” ucap Kapolsek Cimaung.
 (Taupik)