-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Patroli Malam, Sasar Sejumlah tempat Rawan Kriminalitas

Selasa, 11 Juni 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi, Personil Polsek Cileunyi melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kriminalitas diantaranya pertokoan, perumahan, perbankan, pusat keramaian serta objek vital di wilayah hukum Polsek Cileunyi yang kemungkinan dan berpotensi terjadi tindak kriminalitas. 

Patroli yang dilaksanakan secara mobile dengan route dimulai dari Seputaran Jalan raya Cileunyi, Area Pemukiman padat penduduk hingga Kantor Perbankan berikut mesin ATM.

Menurut Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. untuk pelaksanaan Patroli yang dilakukan oleh anggotanya adalah hal rutin sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas.

”Personil mengajak warga masyarakat yang dilalui atau ditemui selama Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sekitar. Selain itu mengingatkan warga masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan,” ucap Kapolsek Cileunyi. 

Di tempat berbeda, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. menyampaikan, dengan Patroli ini masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka, serta tidak perlu lagi khawatir saat melakukan aktivitas.

“Selain itu guna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif," tutupnya. 
(Taupik)