-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas BhabinKamtibmas Polsek Solokan Jeruk dan Babinsa Laksanakan Monitoring Pelepasan dan Pengumuman Kelulusan SMPN 2 Solokanjeruk

Selasa, 11 Juni 2024


60MENIT.COM, Solokanjeruk - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cibodas hadiri Acara pengumuman dan pelepasan Peserta didik kelas IX Tahun 2023 -2024 SMPN 2 Solokanjeruk, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Selasa (11-06-2024). 

Kegiatan pengumuman dan pelepasan tersebut merupakan Momen penting bagi para siswa dan orang tua sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada siswa atas kerja keras dan prestasi yang telah mereka capai selama menjalani pendidikan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Solokan Jeruk AKP Tacha Madjid S.H.I mengatakan Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam acara tersebut menunjukkan kekompakan dan sinergitas TNI POLRI di wilayah Kecamatan Solokanjeruk dalam mendukung dan mengapresiasi dunia pendidikan.

Kapolsek Solokanjeruk juga menegaskan “Tidak ada aksi, corat coret atau giat konvoi dari para siswa Siswi yang merayakan pelaksanaan kelulusan sekolah di wilayah Kecamatan Solokanjeruk “pungkas AKP Tacha Madjid S.H.I.
(Taupik)