-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Banjaran Gelar Patroli Blue Light Patrol Di Malam Hari

Senin, 01 Juli 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran Polresta Bandung  tiap malam menggelar patroli blue light patrol, guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan banjaran.

Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Banjaran khususnya di kecamatan banjaran juga sekaligus sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang beraktivitas dimalam hari. minggu (30/06/2024). 

Piket Pawas Ipda Yuheru suparto yang memimpin kegiatan mengatakan pada malam ini patroli blue light patrol Polsek Banjaran melaksanakan mobiling ke daerah – daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas seperti kantor perbankan, beberapa gerai ATM, pusat keramaian masyarakat hingga pemukiman warga. 

Saat di konfirmasi ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi  mengatakan“Patroli kali ini petugas Kepolisian menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar berhati hati serta waspada terhadap tindak kejahatan, agar jika ada sesuatu yang mencurigakan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat.

Kapolsek juga membenarkan bahwa, Bluelight Patrol ini dilaksanakan pada jalan – jalan protokol yang sepi pada malam hari untuk mencegah terjadinya aksi balap liar serta tindak kriminalitas lainnya seperti jambret ataupun begal sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.Tandasnya.
(Taupik)