-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Siang Hari Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kamis, 04 Juli 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung rutin melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap kejahatan jalanan dan gangguan ketertiban umum.Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Banjaran Polresta Bandung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes POL Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menekankan pentingnya kehadiran polisi di lapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
“lakukan patroli rutin di wilayah, terutama pada Siang hari, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan dalam patroli tersebut, personelnya turut memantau berbagai titik rawan seperti objek vital perbankan,perkantoran hingga pusat pembelanjaan serta melaksanakan koordinasi dengan berbagai pihak terkait guna meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut. tambahnya. 

Kapolsek Kompol Heri Suryadi juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta aktif melaporkan jika menemui atau mengetahui adanya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas kepada pihak Kepolisian. Pungkasnya.
(Taupik)