SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Saturday, April 19, 2014

6 Kelebihan Android 4.4 KitKat yang Sebaiknya Kamu Tahu

Android 4.4 akan segera rilis, masalah tanggal masih belum pasti. Yang jelas gak akan lama, mungkin berbarengan sama releasenya Nexus Device Oktober ini. Selalu menarik untuk membahas sesuatu yang baru, termasuk android 4.4 KitKat ini. Apalagi Update kali ini bisa dikatakan lumayan besar, gak sebesar update 4.0 sama 4.2 sih tapi lebih besar ketimbang 4.2 dan 4.2. Nah,  Berikut ini ada beberapa Poin yang musti kamu tahu tentang apa yang bakalan ada di android KitKat, diambil dari berbagai sumber..

Interface Lebih Smooth dan Menarik

1
Seperti biasanya, tiap kali android update pasti ada pembenahan dalam hal Interface. Konon untuk Andoid 4.4 KitKat ini pun demikian adanya. Android 4,4 akan menggunakan skema warna yang baru, sistem notifikasi yang baru dan banyak minor update untuk UI.

Dukungan Integrasi Cloud

2
Cloud storage punya peran yang besar sekarang ini. Back up foto, video, berbagi data dan banyak hal lagi bisa dilakukan dengan cloud storage. Mengingat pentingnya hal ini, google akan mulai mengintegrasikan hal ini ke Android 4.4

Support untuk Device lama

3
Sebagai OS paling banyak digunakan, Android punya banyak variasi mengenai kemampuan hardware. Ini yang paling menyusahkan bagi google karena apa yang menjadi standar device tidak akan berlaku untuk semua. Nah konon android 4.4 KitKat ini bakalan ramah specs, maksudnya bisa di install untuk device android yang gak bagus-bagus amat. Dan bahkan beberapa device ber gingerbeard 2.3 akan bisa langsung update ke 4.4.

Screen Orientation Lebih Cepat dan Smooth

4
Smartphone canggih musti didukung sama User Experience yang memadai. Di android KitKat 4.4 konon memiliki Screen Orientation yang cepat, smooth dan tentusaja intuitif. Selain fungsional juga sangat nyaman.

Baterai lebih tahan lama

5
Baterai smartphone itu gak smart-smart amat, Androidpun demikian. Di android 4.4 KitKat baterai menjadi salah satu prioritas, dengan specs minimal yang gak terlalu tinggi menjadikan kerja CPU gak terlalu diforsir dan efek lain menyebabkan baterai lebih hemat.

Security Lebih baik, sedikit Bug dll

Update biasanya untuk menambal Bug, android 4.4 Kitkat-pun demikian adanya. Selain itu google juga berencana menambahkan report app untuk aplikasi yang berbahaya, mengandung malware contohnya.
Seperti itulah sedikit tentang android 4.4 KitKat, untuk informasi lainnya bisa langsung menuju ke sumbernya

(Source : http://www.aplikanologi.com/berita/6-kelebihan-android-4-4-kitkat-yang-sebaiknya-kamu-tahu/)