SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Tuesday, July 11, 2017

Walikota​ Bandung, Ridwan Kamil Gendong Bayi Bule


Kang Emil (Wali Kota Bandung) menggendong anak yang ditelantarkan orangtuanya dan rencannya akan diadopsinya. (instagram Ridwan Kamil)

BANDUNG, 60MENIT.COM – Walikota Bandung Ridwan Kamil, beberapa waktu lalu memposting dirinya sedang menggendong seorang anak kecil perempuan yang cantik dan lucu.

Anak itu dilancarkeun orang tuanya yang tidak diketahui dari mana asal muasalnya, dia sendirian hanya dilihat orang banyak karena tidak berani untuk menyapa apalagi menggendong, yang mungkin takut atau dicurigai orang yang akan berbuat jahat.

Anak itu tampak nyaman digendong oleh sang Wali Kota, namun anak yang digendong Ridwan Kamil ternyata bukan anak warga Bandung yang sedang dikunjungi Kang Emil (sapaan akrab sang wali kota). melainkan anak yang ditelantarkan oleh kedua orang tuanya yang tidak diketahui ujung rimbanya.

Hingga terbersit niat Kang Emil berencana untuk mengadopsi anak perempuan berkulit putih tersebut, niatan itu terlihat di status instagramnya, berikut postingan Kang Emil dalam akun instagramnya yang berkeinginan mengadopsi anak tersebut.

" Bayi lucu ini ditinggal terlantarkan oleh kedua orang tuanya. Pas ketemu, tiba2 ia nemplok dengan antengnya. Jika situasi memberi jalan, ingin saya mengasuhnya. Semoga dengan takdir barunya suatu hari ia menjadi manusia mulia. Amin. Pasangan yang sudah punya adek bayi, cintai rawat dan didik dengan kasih dan sayang. Karena itu titipan amanah Allah swt kepada kita. Hatur Nuhun ".

Postingan diataspun mednapat ratusan ribu yang like dan komen. //Zhove
Post a Comment