-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Perjuangkan "Aspirasi" Masyarat

60menit.com
Rabu, 24 Juni 2020
Loading...

60menit.com -  Yulianawati, Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi dari Fraksi Partai Demokrat berlangsung Kelurahan citeurep, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (24-06-2020).

60MENIT.COM, Cimahi | Sekitar 10 orang bergantian hadir dari konstituen Kegiatan Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cinahi dari Fraksi Partai Demokrat Yulianawati berlangsung Kelurahan citeurep, Cimahi Utara, Kota Cimahi tepatnya di waroenk makan dan kopi Prabu jaln Ciawitali no 15, rabu  (24/06).

Reses dengan agenda mendengarkan aspirasi dari masyarakat tersebut mendapat perhatian dari masyarakat  Babhinkamtibmas dan Babinsa setempat serta para tokoh masyarakat lainnya.


Saat ditanya 60Menit.Com Yulianawati mengatakan sebagai anggota Dewan dirinya berkesempatan menemui warga masyarakat dan mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat langsung. “Banyak hal yang saya dapatkan di sini, walaupun bukan yang pertama kali hadir di Kelurahan Citeureup tepatnya di waroenk makan dan kopi "PRABU"   ini merupakan reses yang kedua saya di masa sidang tahun 2020 ini, ungkap yulianawati

Dalam masa pandemi ini yuli (panggilan akrab Yulianawati) mengharapakan bahwa musibah virus corona ini cepat berakhir karna banyak sekali usulan dari masyarakat konstituennya tidak dapat terakomodir dikarenakan anggaran yang sekarang besar sekali yang terserap dan dialihkan untuk penanganan covid-19, tetapi walau begitu yuli tetap akan mencoba untuk mengakomodir usulan dari konstituennya dengan uang pribadinya, pungkas yuli. 

( Ones/ Anas )