-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersama Satpol PP Babakan Ciparay Pantau Pasar Tumpah

60menit.com
Minggu, 12 Juli 2020

60menit.com - Bhabinkamtibmas Bersama Satpol PP Babakan Ciparay Pantau Pasar Tumpah di Kompleks Sumbersari indah kota Bandung, Minggu (12/07/2020).
60MENIT.COM, Bandung | Bhabinkamtibmas Kel. Margahayu Utara Aiptu Makmur melaksanakan Pengamanan jalur pasar tumpah di komplek sumber sari indah di Rw 11 Kel Babakan Kec Babakan ciparay bergabung dengan Satpol kec. Babakan ciparay dan lurah Babakan, kec. Babakan ciparay. 

 Sesuai pemberitahun dari pihak Kecamatan bahwa untuk sementara pasar tumpah yang selalu dilaksanakan di hari minggu di tiadakan untuk mengantisipasi kerumunan warga yang dapat menimbulkan penularan Virus Covid 19. 

Agar warga yang biasa jualan di pasar tumpah sumber sari agar memakluminya dalam rangka pelaksanaan AKB dan pelaksanaan Protokol kesehatan di kota Bandung  juga masyarakat yang biasa datang  berkunjung ke pasar tumpah mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh Pemkot Bandung dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di kota Bandung. Ujar Kapolsek Babakan Ciparay Kompol H Anton Purwantoro SH. 

(wan)